Thursday 20 July 2017

Belajar Pecahan Bersama Telur Dadar

Ihhh, tugas dari kuliah bunda sayang yang ke enam ini, bikin saya baper. Serius. Soalnya si Mas sudah memproklamirkan diri kalau dia ga suka matematika. Nah lhoooo...

Padahal, dari materi yang saya dapat dari kuiah bunda sayang ini, matematika itu seru, dan ada di kehidupan sehari-hari. Setelah melihat beberapa contoh, kali ini saya memutuskan bahwa dalam tantangan kali ini, saya harus sukses membuat si Mas jatuh cinta dengan matematika.

Hari ini, hari pertama tantangan berjalan, kebetulan saya bikin sarapan dengan telur dadar. Saya mengajak si Mas untuk memotongnya, dan kami belajar pecahan. Belum berharap banyak agar dia bisa mengerti, tapi yang jelas dia tampak 'happy'.

#MathAroundUs
#ILoveMath
#KuliahBunSayIIP
#Tantangan10Hari
#Level6
#day1

No comments:

Post a Comment