Thursday 8 March 2018

Aku Mau Jadi Presiden

Kamis, 8 Maret 2018

Pagi tadi si Adik mendadak demam dan muntah. Jadilah kami putuskan untuk tidak masuk sekolah dan ikut saya ke puskesmas.

Sesampai di puskesmas, Adik saya minta istirahat di ruangan saya, kebetulan ada sofa yang bisa dipakai untuk tidur-tiduran, dan saya mulai beraktifitas.

Saat saya sudah agak longgar, saya menengok Adik di ruangan, dan dia sedang pegang kalender 2018 dengan gambar-gambar tujuan wisata di berbagai daerah di Indonesia.

Aku mau ke sini, ke sini, ke sini, ...
Ada 11 bu. Yang satu ini aku ga mau. Setelah saya amati, ternyata gambar Candi Borobudur. Saya pun penasaran dan bertanya kenapa dia tidak mau. Ternyata jawabannya simpel. Ga ada airnya Bu, kita ga bisa main air di sana. Cuma lihat-lihat aja.
Okeee, noted. Memang sepertinya bagi anak-anak, bermain air itu sangat menyenangkan.

Setelah selesai ngobrol masalah wisata. Tiba-tiba dia bertanya mengenai foto-foto yang ada di ruangan. Lalu bilang, aku nanti pas kelas 3 ganti nama ya Bu. Saya tanya, mau ganti nama apa? Jokowi jawabnya. Kenapa? Lanjut saya. Karena Jokowi terkenal. Aku juga mau terkenal. Konyol banget ya 😂😂😂.

Kemudian saya ajak dia berdiskusi. Ehm Adik tahu kan Jokowi itu siapa? Presiden jawabnya. Nah, Jokowi terkenal karena dia jadi presiden. Kalo dia sudah ga jadi presiden, kira-kira terkenal ga? Oh iya ya Bu. Bisa engga lagi. Ya sudah, aku ga usah ganti nama deh. Aku mau jadi presiden aja.

#Ngobrol
#Arsya
#GriyaPortofolioAnak

No comments:

Post a Comment