Thursday 22 March 2018

Keluarga Omah Semut

Keluarga Omah Semut? Apa itu?

Melanjutkan kegiatan Workshop Family Strategic Planning di akhir Januari 2018 di Banjarmasin yang dipandu oleh Pak Dodik dan Bu Septi, kami memantapkan diri menjadi Keluarga Omah Semut.

Hihihi, sebetulnya nama ini ditemukan secara tidak sengaja. Dalam perjalanan pulang ke Tanjung, kami mencari nama yang pas untuk nama keluarga, dan tiba-tiba si Ayah nyeletuk, gimana kalo OMAH SEMUT? Dan serentaklah kami menyahut setuju.



Semut, adalah salah satu binatang yang disebut dalam Al-Qur'an. Selain itu, semut adalah binatang yang ramah, saling bersalaman jika bertemu. Semut juga dikenal sebagai binatang yang rajin, saling membantu, kuat dan bersemangat. Di dalam koloninya, masing-masing semut memiliki peran yang sangat penting dan memberikan manfaat bagi kehidupannya.

Seperti itulah harapan kami. Bahwa masing-masing dari kami adalah unik, spesial dan limited edition. Dengan menjalani peran kami masing-masing secara maksimal dan profesional, kami berharap bisa memaksimalkan potensi yang ada dalam diri untuk menebar manfaat.

Oleh karena itu, tagline Keluarga Omah Semut adalah :

Ramah, Amanah, Semangat, Manfaat

Gambar omah semut ini, kami buat setelah saya mengikuti program pendampingan portofolio anak yang diselenggrakan oleh mba Andita. Sebelumnya ga kepikiran untuk bikin akun keluarga. Tapi, setelah tahu, ternyata manfaatnya banyak sekali. Untuk Omah Semut, akun yang ada sementara berupa Instagram. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, bisa terlaksana untuk bikin blog-nya.






#KeluargaOmahSemut
#OmahSemut
#GriyaPortofolioAnak

 

3 comments:

  1. halo.. keluarga Omah Semut..
    salam dari kami Keluarga Sidayu..hihihihii

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. halo mba dewiiii
    apa nih makna keluarga sidayu?

    ReplyDelete