Thursday 9 November 2017

Belajar Menulis Indah

Malam ini, saya memilih mengisi me time saya dengan belajar menulis indah. Setelah penasaran dengan beberapa postingan di IG, saya pun akhirnya berani mencoba.

Pasca mengantar Duo Binar tidur dengan kegiatan bergantian membaca buku yang berjudul Pohon Kue Madu, saya memulai proyek (halah...) ini.

Lumayan lah, malam ini bisa menghasilkan tiga tulisan. Yang dua menggunakan pensil warna, yang satu pakai spidol sn*wm*an yang saya potong miring ujungnya.

Belum keren banget sih, makanya ga berani posting di IG, hehehe. Posting di IG itu kalo hasilnya keren dan eye catching. Pencitraan maksudnya. Tapi posting di blog pakai hape ga bisa masukin foto. Mesti langsung terhenti aplikasinya. Ya sudahlah, saya tulis dulu hasil kreasi saya malam ini. Besok-besok baru diperbaiki blognya.

#Tantangan10Hari
#day6
#Level9
#KuliahBunSayIIp
#ThinkCreative

No comments:

Post a Comment