Thursday 7 December 2017

Ketika Ciput Mati

Saya mengeluarkan motor dan menutup pagar. Dan.... astaghfirullah, saya melihat Ciput di bawah pohon ceri berdarah-darah.

Memang saat saya mengantar suami dan anak-anak berangkat tadi pagi, Mami dan 3 ekor anaknya lagi tidur-tiduran di jalan. Saya sudah mengajak masuk dengan bujukan makanan, namun mereka tampak tidak tertarik. Saya pun segera menguburkannya di halaman.

Sepulang Duo Binar dari sekolah, saya menceritakan kejadian tadi pagi. Si Mas tampak sedih, sedangkan si Adik langsung nangis.

Setelah agak mereda emosinya, saya ajak mereka bercerita tentang kematian, dan apapun yang kita miliki hanyalah titipan.

Sambil menyiapkan mereka sholat Jum'at, saya bertitip pesan kepada mereka untuk mendo'akan si Ciput.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunSayIIP
#GrabYourImagination

No comments:

Post a Comment