Tuesday 14 June 2016

MENDAPAT PENGHASILAN DENGAN MENULIS ARTIKEL? YA BELAJAR DI @JoeraganArtikel

Sejak memantapkan diri di dunia tulis menulis sekitar 6 bulan yang lalu, saya memulai membuat blog untuk merekam jejak tulisan yang saya buat. Ketika kemudian kecempulung di dunia blogger dan sering blog walking, saya pun melihat ada banyak kesempatan mendapatkan penghasilan dengan ngeblog dan menulis artikel. Selain untuk mendapatkan penghasilan, blogging dan menulis artikel bisa menjadi langkah awal sebuah penulisan buku. Siapa sih yang ga tertarik dengan kesempatan menarik seperti ini?


sumber : pixabay


Permintaan artikel sebagai konten promosi suatu produk pun meningkat, oleh karena itu banyak mulai bermunculan training menulis artikel online maupun offline. Ketika saya tertantang untuk menghasilkan sesuatu lewat artikel dan blog, saya pun mulai mencari training online pembuatan artikel, hingga akhirnya bertemu dengan Indscript Training Center (ITC). ITC adalah lembaga dibawah Indscript Creative dengan CEO Indari Mastuti yang concern di bidang pemberdayaan perempuan khususnya bisnis dan kepenulisan. 

Salah satu agensi artikel yang bekerja sama dengan ITC mengadakan training menulis artikel online adalah @JoeraganArtikel yang dimotori oleh Ummi Aleeya. Training di @JoeraganArtikel bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam menulis artikel pesanan, job review dan menghasilkan penghasilan dari blog. Seru kan? Cocok dengan yang saya inginkan selama ini. Selain mendapat materi training, yang asyik dari training ini kita juga mendapat praktik magang menuliskan artikel pesanan. Lebih lanjut lagi, lulusan dari training ini akan langsung direkrut menjadi tim  penulis ini di emakpintar.asia dan akan mendapat bimbingan selanjutnya di dunia kepenulisan. 

Saya berharap, kedepannya hobi baru saya ini dapat menjadi salah satu pintu datangnya rejeki, sesuai dengan motto dari ITC dan @JoeraganArtikel memberikan kesempatan pada Bunda untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah. Jadi bagi Bunda yang mau belajar menulis artikel dan mendapatkan penghasilan dari rumah silahkan ikuti training menulis artikel online bersama @JoeraganArtikel. Untuk informasi lebih lanjut bisa kontak Ummi Aleeya

Selamat menulis ^_^

2 comments: