Friday 9 March 2018

Sholat Tahajud Yuk Bu

Pagi tadi, si Mas bangun dan mendadak bertanya. Bu, ini masih bisa kah sholat tahajud?

Saya yang tadi malam begadang mengerjakan laporan hingga jam 1, menjawabnya sambil ngantuk-ngantuk. Kayaknya iya Mas, belum dengar adzan.

Yuk Bu, kita sholat tahajud. Deg, rasanya maluuuu, langsung deh saya bangun dan segera menuju kamar mandi.

Setelah tahajud, si Mas segera mandi dan persiapan sholat subuh ke Masjid bersama Ayah. Sepulang dari masjid, dia langsung bikin nasi goreng untuk sarapan. MasyaAllah...

Alhamdulillah, pagi ini, saya sempat berkegiatan bersama mereka, menyiapkan bekal bersama-sama sambil ngobrol tentang kegiatan mereka kemarin di sekolah. Si Mas tampak semangat sekali berangkat sekolah.

Tak lupa saya selipkan tentang 3 bekal yang akan kita bawa saat kita meninggal nanti, ilmu yang diamalkan, sedekah, dan do'a anak sholeh. Semoga perbincangan kami di pagi hari tadi dapat menjadi pengingat bagi saya dan keluarga untuk selalu berbahagia dan menebar manfaat untuk sesama.

#GriyaPortofolioAnak
#JurnalSyukur
#NgobrolAsyik

No comments:

Post a Comment