Tuesday 6 March 2018

Swimming Time

Sudah satu bulan ini, Duo Binar memutuskan untuk mengikuti les berenang. Kebetulan jadwal les berenangnya 2x seminggu, setiap hari Senin dan Rabu  pukul 16.30. Pas sepulang sekolah.

Hari ini adalah pertemuan ke-8 Duo Binar. Alhamdulillahnya, saya sempat menemani mereka les berenang. Pada pertemuan ke-8 ini, si Mas belajar bernafas pada gaya dada, setelah gerakan kaki dan tangannya lancar. Si Adik, masih harus berusaha memperbaiki gerakan kakinya, karena masih belum pas.

Yang jelas, mereka sudah bisa dan berani masuk ke kolam dalam. Pencapaian terbesar Adik adalah berani memasukkan kepala ke dalam air. Horeeee...

Kenapa memilih berenang? Salah satunya adalah karena berenang adalah olahraga yang dianjurkan oleh Rasulullah. Selain itu, bagi saya berenang adalah salah satu cara live saving. Pertahanan hidup.

Beberapa waktu yang lalu, mereka sempat ikut les memanah, namun sepertinya bukan jiwa mereka. Karena yang diperlukan adalah konsentrasi dan fokus. Sedangkan Duo Binar senang sekali bergerak kesana kemari.

Tapi, apapun pilihan mereka, selama tidak menyalahi aturan dan melanggar Core Value keluarga kami, it's OK. Lanjutkan...

#MembersamaiAnak
#GriyaPortofolioAnak

No comments:

Post a Comment