Wednesday 7 February 2018

Kreasi Sesuka Hati dengan Canva

Saya mengenal Canva saat gabung dengan komunitas blogger. KEPO banget sama gambarnya yang cantik dan bikin blognya jadi segar dan enak dipandang. Ternyata rahasianya adalah Canva.

Tapi saat itu, saya belum meng-eksplotasi lebih jauh hingga ada tantangan bikin e-flyer yang eye cathing dengan Canva. Dan saya pun kembali semangat mengutak-atik si Canva.

Hasilnya? Saya bisa bikin e-fler untuk seminar Move On di Tanjung, bikin e-ticket untuk peserta seminar, bikin sertifikat untuk Narasumber saat mengadakan kulwap, bikin CV yang menarik, dan juga bikin infografis saat kuliah bunda sayang level 10.

Canva, awalnya hanya bisa diutak-atik lewat PC, tapi saat ini telah tersedia aplikasi Canva di Play Store. Hanya saja, saya merasa lebih puas dan lega jika lewat PC

CANVA

Aplikasi Canva

No comments:

Post a Comment