Tuesday 13 February 2018

Suamiku...

Tugas hari kedua di pendampingan portofolio anak. Tuliskan kekuatan yang dimiliki pasangan anda.

Hmmm, jadi ingat postingan saya di fb beberapa wakyu yang lalu. Bagi saya, suami adalah :
Obat sakit kepala, ketika saya sakit kepala
Obat tidur, ketika saya susah tidur
Vitamin, ketika saya lesu dan tak bergairah
Mood booster, disaat saya tak bersemangat
Hehehe, lucu juga. Tapi begitulah. Ditinggal tugas luar ga sampai seminggu aja rasanya ga karuan.

Yang jelas, Tuan B, yang saat ini menjadi pasangan saya, adalah orang yang
Tangguh. Siap menghadapi berbagai macam tantangan.
Supel. Mudah sekali bergaul, dan ngajak ngobrol orang tak dikenal. Duduk di warung, kenalan, langsung bisa ngobrol seru.
Sabar. Yang ini jagoan. Terutama jika saya lagi tinggi emosi. Tanpa suara, cuma ngelus kepala, ngelus punggung, atau memeluk. Ga pernah balas/jawab omongan saya saat emosi.
Tepat waktu. Selain rajin sholat 5 waktu di Masjid, untuk kegiatan lainnya, benar-benar menghargai waktu.
Konyol. Ini terutama saat bercanda dengan anak-anak. Joke-joke nya yang segar muncul.
Pinter masak. Ini juaraaaa. Saat pertama menikah, beliau ini yang ngajarin saya masak. Hahaha...

Sebetulnya masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki suami. Dan saya sangat bersyukur dipertemukan dengan lelaki seperti dia.

#Day2
#GriyaPortofolioAnak
#PekaAkanUnikAnak
#KelasPortofolioAnakbyGPA
#MengikatMaknaSepenuhCinta

No comments:

Post a Comment