Thursday 15 February 2018

Tanjung, Tempat Kami Berkarya

Lebih dari 10 tahun saya mengikuti suami hijrah ke Tanjung Kalsel. Setelah sempat beberapa lama kami tinggal di rumah dinas, alhamdulillah kami akhirnya diberikan kesempatan untuk memiliki rumah sendiri.

Bagaimana lingkungannya? Menyenangkan. Rata-rata adalah keluarga-keluarga muda yang memiliki anak seumuran dengan saya. Selain tetangga-tetangga yang cukup peduli dengan yang lain, rumah kami berjarak sekitar 200m dari masjid, sehingga memudahkan suami dan anak-anak untuk menunaikan sholat 5 waktu di masjid. Riak-riak kehidupan bertetangga selalu ada, tapi alhamdulillah, saya merasakan kenyamanan tinggal di kompleks sekarang ini.

Untuk di Tanjung sendiri, alhamdulillah saya sudah bertemu dengan teman-teman komunitas pembelajar yang memiliki visi dan misi yang mirip. Sehingga kami bisa saling mendukung dan berkegiatan bersama.

Walaupun cukup jauh dari ibukota, dan tidak semua fasilitas tersedia, tapi hidup di kota kecil seperti Tanjung bagi saya menyenangkan. Tanpa ada kemacetan. Sampai kadang saya malah merasa was-was jika suami dapat SK mutasi ke kota besar, hehehe..

#day4
#GriyaPortofolioAnak

No comments:

Post a Comment