Wednesday 14 February 2018

Menulislah...

Menulislah, untuk mengikat ilmumu.
Menulislah, untuk mengurangi bebanmu.
Menulislah, untuk berbagi semangatmu.

Yup, beberapa waktu ini, saya kecanduan menulis. Apa saja. Kisah sehari-hari yang saya temui, ilmu yang saya dapat saat seminar atau pelatihan, atau bahkan sekedar untuk curhat. Istilah kerennya self healing, hehehe.

Selain suka corat-coret di kertas, saya juga suka menulis di blog. Saya pernah mendengar pepatah yang menganjurkan agar menyimpan sesuatu di langit, sehingga tidak mudah hilang dan mudah untuk ditelusuri.

Ketika memutuskan untuk membuat blog via blogger, saya pun mendownload aplikasi blogger di play store. Hal ini sangat memudahkan saya untuk menulis sesuatu saat itu juga, sehingga saya tinggal menambahkan, mengedit atau mempercantik saat saya sempat membuka PC.

Selamat menulis...

#Tantangan10Hari
#KuliahBunSayIIP
#Level12
#KeluargaMultimedia

No comments:

Post a Comment