Sunday 11 February 2018

Saya Itu...

Hari ini adalah hari pertama pendampingan pembuatan portofolio anak.

Tugas pertamanya adalah mencatat kelebihan diri sendiri. Dan mendadak saya bingung, hahaha...
Apa ya?

Yang sangat dirasakan oleh orang-orang dekat saya, saya adalah orang yang ramah. Jadi RAMAH adalah kekuatan utama saya.

Selanjutnya...
2. Tepat waktu
Di banyak kegiatan, menghadiri undangan dll, saya hampir seringkali hadir sebelum jam yang tertera di sana. Walaupun saya tahu kegiatan itu kemungkinan besar mundur.

3. Bertanggung jawab
Saya mendapat jawaban ini juga dari orang-orang dekat saya. Ketika saya mendapat suatu amanah, baik besar maupun kecil, saya selalu mengemban amanah tersebut dengan bertanggung jawab.

4. Telaten
Dalam hal mengurus administratif, keuangan atau kegiatan belakang layar yang seringkali ribet, saya senang dan telaten plus teliti dalam mengerjakannya.

Hmmm, apa lagi ya..
Sementara itu dulu deh. Nanti kalo ketemu yang lain, insyaAllah bakal saya update. Harus refleksi diri lagi iniii..



#Day1
#KelasPortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MengikatMaknaSepenuhCinta
#PekaAkanUnikAnak

No comments:

Post a Comment