Wednesday 21 February 2018

Pillow Talk, GPA day 11

Hmmm, sejak ikut kuliah Bunda Sayang dengan tema Komunikasi Produktif, saya jadi suka ngobrol sama suami menjelang tidur.
Obrolannya apa aja. Mulai berkhayal yang aneh, ngomongin masa lalu, sampai impian di masa depan.

Nah kebetulan, tantangan 10 hari kedua bersama Griya Portofolio Anak, adalah ngobrol bersama suami. Lalu apa obrolan kami tadi malam?

Kebetulan, suami dan teman-teman baru saja studi banding ke sekolah alam balikpapan. Dan saya diajak ngobrol sama teman yang baru ikut jambore TM tentang mendirikan sekolah alam di Tanjung. Jadinya nyambung deh. Tema obrolan kali ini adalah "SEKOLAH ALAM".

Kata si ayah, sekolahnya keren, benar-benar seperti di alam, anak bisa bermain bebas, dan bla bla bla. Lebih ke arah fisik sekolah. Saya sendiri, mendengar cerita teman dari segi kurikulum yang tidak mengikuti kurikulum Dinas Pendidikan. Sekolah alam memiliki kurikulum sendiri, dan akhirnya bernaung di bawah PKBM.

Sepertinya seru. Sayangnya di Tanjung belum ada. Dan teman berniat mendirikannya di Tanjung. Sayangnya, saya masih belum memiliki energi lebih untuk ikut serta. Saya masih memiliki prioritas lain yang masih menjadi amanah dan harus saya selesaikan.

#GriyaPortofolioAnak
#day11

No comments:

Post a Comment