Monday 27 March 2017

Proyek Keluarga #day4

Sejak kemarin adik demam, dan hari ini masih kurang enak badan, sehingga tidak masuk sekolah. Namun karena saya tidak bisa ijin untuk tidak masuk kerja, akhirnya si adik diangkut ke puskesmas menemani saya.

Adik mengikuti kegiatan saya di puskesmas hingga jam 12 siang, dan dilanjutkan dengan kegiatan puskesmas keliling ke desa tamiang. Alhamdulillah sangat kooperatif walaupun badannya masih sumeng-sumeng.

Hingga jam 2 dan harus menunggu 1 jam lagi untuk menjemput si kakak, maka saya ajak adik untuk bersilaturahim ke tempat seorang teman yang hampir 6 bulan tidak berjumpa, karena kepindahan beliau keluar kota. Saat ini sedang mengunjungi suaminya yang masih dinas di kota tanjung.

Seusai bersilaturahim, adik saya ajak menjemput kakak, dan kemudian pulanglah kami ke rumah. Tak disangka, ketika anak-anak mandi dan bersiap sholat ashar, saya menerima telepon dari seorang teman yang terkena musibah. Maka selepas sholat ashar, saya ajak kakak dan adik untuk mengunjungi rumah teman tersebut.

Proyek beres-beres rumah hari ini belum terlaksana, karena ada beberapa halangan, namun terganti dengan kunjungan silaturahim. Ya, hari ini kami belajar mengenai pentingnya menyambung silaturahim.


#TantanganHari4
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunSayIIP

No comments:

Post a Comment