Saturday 25 March 2017

Proyek "Rumahku Surgaku" #day2

Sabtu, harusnya menjadi hari kedua menjalankan proyek keluarga kami. Namun, kegiatan rutin hari sabtu yang cukup padat membuat saya merasa sedikit kesulitan mencari waktu.

Hari ini, kami hanya sempat sedikit merapikan kamar. Menjemur kasur dan merapikan rak buku sekolah. Duo Binar mengangkat sendiri.kasur-kasur mereka untuk dibawa keluar rumah. Ayah memang sengaja mencarikan kasur yang cukup ringan, agar saya dan anak-anak bisa mengangkatnya sendiri.

Sore hari menjelang maghrib, sambil menunggu waktu adzan, saya ajak mereka untuk merapikan rak buku. Tapiiii, ternyata merapikan rak buku tidak semudah menata lemari pakaian atau mengangkar kasur. Karena, ketika mereka menemukan buku-buku lamanya, kegiatan akan terhenti sejenak, dan berganti dengan acara membaca buku.

Fiuuuuh, sampai suara murattal mulai terdengar dari masjid, menata rak buku tak kunjung selesai. Akhirnya saya putuskan untuk menghentikannya, dan segera bersiap-siap ke masjid. Mudah-mudahan, proyek merapikan rak buku bisa berjalan lancar esok hari.

#TantanganHari2
#Level3
#KuliahBunSayIIP
#ProyekKeluarga

No comments:

Post a Comment